Thursday, July 14, 2011

Guy Ritchie: "Sherlock Holmes 2 Adalah Keputusan Yang Mudah"

Guy Ritchie, sutradara film Snatch, mengatakan kepada USA Today bahwa walaupun ia biasanya sangat enggan membuat sekuel, tidak dapat menahan dirinya untuk kembali bekerja sama dengan Robert Downey, Jr. dan Jude Law.
"Saya tidak dapat menahan diri saya. Mereka ingin membuat film ini sebagai film franchise, dan saya berpikir bahwa berarti paling tidak ada dua film (Sherlock Holmes), " candanya, "Namun saya sangat senang bekerja dengan para tim film (Sherlock Holmes) yang pertama, jadi ini adalah keputusan yang mudah," ujar Ritchie seperti dilansir dari Digital Spy.

Sherlock Holmes: A Game of Shadows yang dibintangi Robert Downey, Jr. sebagai Sherlock Holmes dan Jude Law sebagai John Watson akan menceritakan detektif terkenal tersebut melawan James Moriarty, diperankan oleh Jared Harris.

Ritchie memuji akting Harris sebagai musuh, "Moriarty adalah salah satu dari musuh yang terkenal. Namun kami tidak ingin membuat karakternya konvensional. Tantangannya adalah membuatnya tetap modern dan masuk akal."

"Jared membawa karakternya ke kedalaman dan tingkat kenyataan yang semuanya sangat tunggu-tunggu. Ia sangat memiliki kaitan," lanjutnya

sumber:21 cineplex

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...