Tuesday, May 25, 2010

BUTTERFLY EFFECT 3: REVELATION


BUTTERFLAY EFFECT: REVELATION

Ini dia sekuel film dari butterfly effect.butterfly effect 3 bercerita tentang Sam adalah seorang time-traveller yg membantu detektif Glenn dalam mengungkap dalang pembunuhan. Dia akan kembali ke masa saat crime terjadi dan mengobservasi kejadiannya.

Saat dia melanggar peraturan time-travel yaitu untuk 'tidak ikut campur', dia pun menyebabkan butterfly effect.
Dan Mengancam Kehidupannya dan juga orang - orang terdekatnya... 


bagi para movie addict yg belom sempet nonton dapat di download di sini nih...^^

Download BUTTERFLY EFFECT 3: REVELATION movie :
DOWNLOAD
Download Subtitle :
DOWNLOAD

2 comments:

  1. Sumpah ni film gokiel, ga ada matinya...!!
    gw dari dulu suka film yang ke 1 sama ke 2nya..!!
    dan waktu itu sempet ada yg bilang ke-3nya lagi produksi, jadi gw uda geregetan aja tuh nungguin keluarnyaa...

    btw, gw bikin sedikit artikel tentang ni film setelah gw nonton, slow aja bukan plagiat kok, liat aja... cekidot..

    http://firos-drfrostmontslab.blogspot.com/2010/05/butterfly-effect-3-revelation.html

    ReplyDelete
  2. oke bos.......^^d
    gw jgua tergila2 dri pertama x nonton nih film....^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...