Thursday, April 28, 2011

BRUCE LEE: ENTER THE DRAGON

Abis kemaren Ngupload film Bruce Lee yang Bruce Lee : the way of the dragon sama Bruce Lee : Fist Of Fury sekarang ane maw ngupload salah satu film Bang Bruce Lee yang cukup terkenal yaitu BRUCE LEE: ENTER THE DRAGON  film yang di bintangi oleh Bruce Lee, John Saxon, Kien Shih di rilis pada tahun 1973 jadi kalo agan-agan maw bernostalgia kayaknya cocok banget buat di tonton.
Lee (Bruce Lee), direkrut oleh sebuah agency untuk menyelidiki sebuah turnamen yang diselenggarakan oleh Han (Kien Shih), karena mereka percaya ia memiliki perdagangan Opium disana. Roper (John Saxon) dan Williams (Jim Kelly) adalah mantan teman tentara sejak di Vietnam dan mereka memasuki turnamen karena masalah berbeda yang mereka miliki. Roper merupakan surahan dari Mafia karena dia memiliki utang judi. Sedangkan Williams dilecehkan oleh polisi yang rasis dan membela diri dengan menggunakan mobil mereka untuk melarikan diri. Ini merupakan sebuah turnamen yang mematikan dimana mereka yang ikut akan memasuki dan bertanding sebuah pulau. Pekerjaan Lee adalah mendapatkan kedua orang itu keluar dari sana dalam keadaan hidup.
Nah bagi Movie Addict yang belom sempet nonton dan maw download  BRUCE LEE: ENTER THE DRAGON dapat di download di sini nih....^^

Download BRUCE LEE: ENTER THE DRAGON :

Download Subtitle:

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...