Wednesday, May 19, 2010

Ewan McGregor : Menggantikan Johnny Depp


Pertama kali Terry Gilliam mencoba untuk membuat film The Man Who Killed Don Quixote, Johnny Depp dan Jean Rochefort lah pemain utamanya. Proses produksi yang mendapatkan rentetan kesulitan membuat Terry menghentikan proses pembuatan film ini. Namun Terry akan mencoba untuk kembali membuat film ini. Peran Jean akan diambil alih oleh Robert Duvall sedangkan Ewan McGregor akan mengambil perah Johnny Depp.

Empire memberitakan lewat situsnya ketika bertemu dengan Gerry di sebuah pesta di Cannes, "Robert Duvall termasuk yang terbaik, tidak diragukan lagi. Ia juga bisa menunggang kuda! Sedangkan akting Ewan semakin bagus tiap tahunnya. Ia bermain bagus di The Ghost Writer. Ada banyak warna yang Ewan tidak perlihatkan sebelumnya dan ini saatnya untuk ia tunjukkan lagi. Ia memiliki sense humor yang bagus dan aktor yang brilian. Ia juga lelaki yang menawan, semua orang meleleh ketika ia tersenyum," ujar Terry mengenai dua pemeran utama barunya.

Pada awalnya memang Johnny Depp bermain dalam film ini namun masalah jadwal membuatnya tidak bisa meneruskannya. Beberapa waktu yang lalu Terry menawarkan peran ini kepada Colin Farrel namun ditolaknya.

Seperti disadur dari Slashfilm, Ewan akan memainkan karakter seorang eksekutif yang terjebak dalam waktu yang elastis dan bertemu Don Quixote (Robert Duvall). Don Quixote salah mengira eksekutif ini sebagai Sancho Panza. Don Quixote sendiri adalah sebuah karakter dalam novel Spanyol yang ditulis Miguel de Cervantes.

Terry yang dikenal lewat Monthy Python membuat film The Imaginarium of Doctor Parnassus tahun lalu dan juga dikenal menyutradarai film The Brothers Grimm dan 12 Monkeys.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...