Friday, May 21, 2010

Transformers 3 : Megan Fox Diganti Wanita Seksi Lain


Para penggemar Megan Fox siap-siapshock membaca berita ini. Dikabarkan gadis seksi berumur 24 tahun tersebut telah hengkang dari film Transformers 3. Menurut berita yang dilansir dari Empire,Paramount Pictures selaku pihak produser telah memutuskan untuk mengganti Fox dengan gadis seksi lainnya. Rencananya Fox akan diganti dengan kandidat lain seperti Gemma Arterton, Bar Rafaeli, Miranda Kerr, dan Brooklyn Decker.

Belum ada keterangan yang pasti dari pihak terkait alasan posisi Fox digantikan dengan pemeran wanita lainnya. Namun sebelumnya, Fox pernah mengatakan jika dirinya tidak nyaman bekerja sama dengan sang sutradara Michael Bay. Menurutnya Bay merupakan orang yang tidak jauh beda dengan Adolf Hittler.

Ketika menjalani kehidupan sehari-hari Bay orang yang canggung. Ia juga tidak bisa bersosialisasi. Dirinya begitu rentan dan rapuh dalam kehidupan nyata. Sedangkan jika ia sedang duduk di kursi sutradara ia langsung berubah menjadi tiran (penguasa yang zalim),” tuduh Fox.

Padahal sebelum berita ini mencuat dikabarkan Fox sedang berada di Los Angeles, dimana lokasi tersebut akan menjadi tempat syuting
Transformers 3. Saat itu Fox terlihat sedang memvisualisasikan adegan sebelum syuting dimulai.

Namun tiba-tiba saja berita ini langsung mengejutkan para penggemarnya. Belum ada prediksi apa yang terjadi nanti dengan
Transformers 3 pasca hengkangnya gadis seksi ini.dan kira2 yg bakal gantiin dia adalah:

Ashley Greene
Aktris kelahiran 23 tahun yang lalu ini terbukti sukses memerankan tokoh Alice Cullen di film box office lainnya
Twilight Saga. Rambutnya yang hitam dan panjang dinilai cocok menggantikan Megan.

Carey Mulligan
Wanita cantik asal Inggris ini sebelumnya telah bermain apik di
An Education dan Public Enemy. Selain itu ikatan Carey dengan bintang utama lainnya di Transformers, Shia LaBeouf, dapat menjadi lebih erat lagi setelah keduanya menjadi sepasang kekasih di film Wall Street: Money Never Sleeps.

Emma Stone
Aktris berambut merah ini pernah bermain di film
Zombieland. Dan berkat perannya di film komediSuperbad dan The House Bunny, Emma juga dinilai cocok menemani Shia sebagai pasangan.

Gemma Arterton
Gemma Arterton disebut oleh
TheWrap sebagai kandidat terdepan untuk mengambil alih posisi Megan. Gemma telah membuktikan aktingnya di Quantum of Solace danClash of the Titans. Selain itu aktris asal Inggris ini juga bermain di film Prince of Persia: The Sands of Timesebagai Tamina.


Heidi Montag
Bintang televisi
The Hills ini masuk ke dalam daftar karena memuji Michael Bay melalui situs jejaring Twitter nya yang menyebutkan agar ia di-casting oleh sang sutradara, dan menyukai hasil kerja sutradara asal Amerika ini


Olivia Munn
Pembawa acara TV
Attack of the Show ini dinilai tepat karena wajahnya yang seperti dewi dari Yunani. Sempat menjadi Cameo di film Iron Man 2 dan Date Night, Olivia juga akan mulai membawa acara di NBC berjudulPerfect Couples.


Zoe Zaldana
Nama Zoe Zaldana mendadak tidak asing di telinga kita saat perannya di film paling laris sepanjang masa
Avatarsebagai Neytiri. Selain itu Zoe juga telah berhasil menunjukkan aktingnya di Star Trek. Film terbarunya yang sedang diputar di Indonesia saat ini adalah The Losers. Apabila Zoe jadi bergabung di film ini, Transformers 3 bisa menjadi tantangan untuk Michael Bay untuk menyaingi rekor film box office James Cameron.


jadi menurut para movie addict siapa yg cocok gantiin mba Megan.....:p



Sumber : 21cineplex.com

2 comments:

  1. oke bro link lw juga udah gue pasang ! thx banget ! hehe..
    rasakan manfaatnya !
    sebelum gue pasang, alexa rank lw 24.606.536
    coba cek besok atau lusa !

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...