Wednesday, May 19, 2010

PRINCE OF PERSIA: THE SANDS OF TIME


ini dia para Movie Addict film yg paling di tunggu2 di 2010.film yg di adopsi dari game terkenal PRINCE OF PERSIA yg di perankan oleh Jake Gyllenhaal dimana kita bakalan ngelihat aksi habis-habisan Jake Gyllenhaal di film ini. Dia jadi Prince Dastan, pangeran dari kerajaan Persia yang harus menyelamatkan kerajaan dan rakyatnya dari ancaman Nizam, yang ingin menguasai dunia.


Nizam membuat pasir ajaib, Sands of Time, keluar dari tempat penyimpanannya, The Hourglass of Time, yang jadi pusaka kerajaan bareng Dagger of Time. Pasir-pasir ini lambat-laun menelan kerajaan dan mengubah manusia menjadi monster. Dibantu Putri Tamina, Dastan harus bisa mengembalikan pasir-pasir itu ke tempatnya dan mengalahkan kekuatan Nizam.

Cerita ber-setting Timur Tengah ini diadaptasi dari video game terkenal di tahun 1989, Prince of Persia. Istimewanya lagi, tim Walt Disney Pictures berhasil mengundang Jordan Mechner, si pembuat game aslinya, menjadi penulis skenario film ini.

“Aku waktu kecil suka main game ini dan bermimpi jadi pangeran Persia. Nggak nyangka sekarang aku memerankan Dastan,” ujar Jake, yang langsung membentuk badannya biar lebih berotot, begitu tahu terpilih jadi Dastan.

BTW, dalam versi aslinya, si pangeran Persia tuh nggak bernama. Udah gitu, Princess Tamina juga aslinya bernama Farah. Dan tokoh jahat yang di film digambarkan sebagai seorang bangsawan, di game lebih kayak musafir yang punya ilmu hitam.

Dijamin para Movie Addict bakalan tercengang dan g bakal nyesel nonton nih film....^^d

Directed by:
Mike Newell

Starring:
Jake Gyllenhaal, Gemma Arterton, Ben Kingsley, Alfred Molina

Release date:
Fri 28, May 2010

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...