Wednesday, May 19, 2010

Jake Gyllenhaal : Aksi Parkour di Film Prince of Persia


Melakukan adegan berbahaya di dalam sebuah film tentunya akan membuat para pemain berpikir dua kali. Lalu saatnya para stuntman-lah yang akan melakukan aksi tersebut dengan berbagai keahliannya. Tapi tidak untuk Jake Gyllenhaal dalam film Prince of Persia: Sands of Time. Ia melakukan beberapa stunt dalam film arahan Mike Newell tersebut.

Pria yang berperan sebagai Pangeran Dastan dalam film adaptasi dari game komputer itu bergurau bahwa ia melakukan
stunt parkour dalam film tersebut. Walaupun dalam kenyataannya hanya melakukan sedikit stunt.

Seperti dalam wawancara yang dilakukan penuh canda pada
BANG Showbiz, ia mengatakan, “Saya sudah berusaha sebisa mungkin, ada beberapa adegan yang tidak bisa saya lakukan, tapi adegan-adegan yang penting dan besar saya yang melakukan sendiri, bahkan adegan yang berbahaya sekalipun.”

"
Saya belajar parkour dari kecil. Ini adalah peran yang pas karena saya selalu bermimpi berperan sebagai pangeran," ujarnya dalam berita yang kutip dari Aceshowbiz.

Dalam film tersebut Jake akan berperan sebagai Pangeran Dastan yang dari kerajaan Persia yang harus menyelamatkan kerajaan dan rakyatnya dari ancaman Nizam yang ingin menguasai dunia.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...