Monday, August 16, 2010

Akhirnya Penantianpun Berakhir Juga (Over mode ON)

Argghhh gila puasa gw selama beberapa hari ini dilalui tanpa megang kompi :( . Diawali dari pagi2 pas abis sahur puasa ke berapa gitu ane lupa pas lagi ada beberapa ide cemerlang soalnya kemaren baru dapet share info film dari temen eh tiba2 si kompi menunjukan gejala-gejala ngambeknye.diawali dari loading windows yang lama banget ampe kompi ke restar molo pas maw browsing buset bukan meong keselnya gw dan akhirnya hari-hari puasa gw pun gw lewatin dengan menimba pahala dengan cara tidur seharian hehehe....:p (tapi tetep solat kok ^^) Tapi di pagi yg cukup cerah ini pas lagi iseng2 pengen nyoba lagi akhirnya kompi gw pun perlahan rada membaik walaupun tidak secara signifikan( Lebay Mode ON) and now gw bisa bloging lagi n buka FB baca komik dan lain2 dah pokoknya selain tidur soalnye pegel juga beberapa hari ini seharian kerjanye cuma tidur aje --a.And buat para Movie Addict yg udah req film ma temen2 ane yg udah blogwalking sory bgt yah kalo respon dari anenya kelamaan soalnya kompi ane ngambekan mulu hehehe...^^




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...