Monday, April 4, 2011

Lewis Hamilton Bergabung dalam Cars 2


Berhubung maknyos ga bisa di upload sempet bingung nih maw nge posting apaan pas lagi ngubek-ngubek ndoro gugel eh ane nemuin yang menarik nih khususnya para penggemarnya bang Lewis Hamilton. Nah buat para penggemarnya bang Hamilton kayaknya mesti liat nih infonya .



Pembalap Formula 1 Lewis Hamilton resmi bergabung dalam film Cars 2 yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan Walt Disney Pictures. Juara dunia tahun 2008 itu mengkonfirmasi kabar ini lewat situs jejaring sosial miliknya.

“Hai guys, ini berita besar, saya akan berada di film Cars 2 @DisneyPixar, lihatlah mobil saya... Ini sungguh menyenangkan.” tulis pembalap tim McLaren Mercedes di akun Twitter-nya seperti diberitakan oleh Digital Spy (29/3).

Pihak studio sendiri menggambarkan karakter yang akan dimainkan oleh pembalap asal Inggris itu sebagai sosok yang sangat cepat, dan pesaing yang hebat. Nantinya mobil Hamilton akan mewakili Inggris di kejuaraan Grand Prix dalam film Cars 2.

Saat film pertamanya dirilis pada 2006, suara pembalap legendaris Mario Andretti, pembalap NASCAR Dale Earnhardt, Jr dan tujuh kali juara dunia Formula 1 Michael Schumacher juga ikut terlibat di film yang saat itu diarahkan oleh duet John Lasseter dan Joe Ranft.

Kini Hamilton juga bukanlah satu-satunya pembalap yang terlibat di film Cars 2, mantan Juara NASCAR Jeff Gordon dan Darrell Waltrip juga akan bergabung bersama aktor Owen Wilson yang akan kembali menjadi Lightning McQueen bersama pendatang baru Michael Caine dan Jason Isaacs.

John Lasseter yang sukses mengarahkan film pertamanya bersama Joe Ranft, kini akan ditemani oleh Brad Lewis di film keduanya. Cars 2 akan dirilis pada 24 Juni di Amerika Serikat dan dan 22 Juli di Inggris.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...