Monday, April 4, 2011

Tanda Tanya



Hmmm pengen nonton film Indonesia tapi kok lama-lama filmnya kalo ga horor-horor yg berujung dengan blue film atau film-film yg blak-blak bwat 18++. Trus kemana nih para sineas Indonesia?apakah kita bakalan trus nonton film-film ga jelas dengan genre horor-horor ga jelas? dan ternyata sineas Indonesia tidak hanya diam saja menanggapi hal tersebut dan akhirnya film yang bakalan membuat seluruh pasang mata di Indonesia pun akan segera di rilis yaitu TANDA TANYA


Mungkin semua orang bingung dengan film yg penuh dengan Tanda Tanya, itulah film terbaru sutradara Hanung Bramantyo usai merilis Sang Pencerah, Lebaran tahun lalu. ‘Tanda Tanya’ bukanlah sebuah judul film, namun Hanung menyajikan berbagai kisah dalam film barunya ini, dengan harapan penontonnya nanti dapat menemukan judul yang tepat bagi filmnya nanti.

Diangkat dari berbagai kisah nyata yang begitu dekat dengan dirinya sendiri, Hanung mempercayakan pengerjaan skenario film ini kepada penulis kenamaan Titien Wattimena. Segenap pemain film yang pernah ditangani Hanung dalam film-film sebelumnya kembali terlibat, misal Revalina S Temat dan Reza Rahadian yang kembali bersama sebagai pasangan suami istri Soleh dan Menuk.

Selain itu, aktor Agus Kuncoroadi juga tampil memerankan tokoh Surya, seorang pemain figuran sinetron yang diduetkan dengan model Enditha. Selain itu masih ada pemain senior Hengky Solaiman dan Deddy Sutomo. Selain David Chalik dan penampilan khusus penyanyi solo Glenn Fredly, Hanung juga mengajak pendatang baru Rio Dewanto yang sering bermain di film televisi dalam film barunya ini.

Mengambil lokasi syuting selama 20 hari di kota Semarang, Jawa Tengah, Tanda Tanya akan rilis di bioskop pada April 2011 mendatang. Jadi, tanda tanya apa yang akan diberikan Hanung pada penontonnya nanti? Tunggu film keempatbelasnya ini.

Jadi apa lagi yang movie addict tunggu kayaknya film ini bakalan menjadi film yang kudu dan wajib banget buat di tonton karena kita taw sendiri yg sutradanya aja langsung bang Hanung dan pemainya juga di bintangi oleh bintang ternama kayak abang ane Bang Reza Rahardian dan mba Revalina jadi dont miss it y....

Jenis Film :Drama
Produser :Celerina Judisari, Hanung Bramantyo
Pemain :
  • Reza Rahadian
  • Revalina S. Temat
  • Agus Kuncoro
  • Endhita
  • Rio Dewanto
  • Hengky Sulaeman
Sutradara :Hanung Bramantyo
Penulis :Titin Wattimena 

Sumber : dapurfilm.com





8 comments:

  1. Boleh tuh didownload boy...
    Kita ber Bhineka tunggal Ika.
    Boy,,,lekaslah di upload film ini.
    Antusias Boss...

    ReplyDelete
  2. iy nih gan ane juga lagi nyari tenang aja kalo udah ada pasti langsung di upload kok...^^d

    ReplyDelete
  3. Thanks Boy...
    Ne malam ane juga lg monitor blogs kamu boy...
    Oke...Kita tunggu banget...
    SUKSES wat kamu kawan...

    ReplyDelete
  4. Mana nih link download full movies nya... HOAX aja nih --"

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...