Sunday, April 10, 2011

THE WAY BACK

Udah lama nih ga nonton film-filmnya bang Collin Farell .Bingung gitu maw cari film-film bang Collin eh mpo ane ngasih taw kalo da film barunya bang Collin dan pasti ane nyari-nyari akhirnya nemu juga deh filmnya bang Collin yang berjudul THE WAY BACK .Film yg dibintangi oleh Jim Sturgess, Ed Harris and Colin Farrell kayaknya wajib banget buat di tonton dehh...



Gulag, 1940. Bisa jadi tempat ini adalah tempat paling mengerikan di seluruh dunia. Tak ada penjara dengan sistem brutal seperti ini. Tak ada orang yang ingin berakhir di sini dan mustahil pula untuk bisa lolos dari neraka ini. Tapi sepertinya fakta ini tak membuat sekelompok kecil tahanan dengan tekad besar jadi gentar.

Janusz (Jim Sturgess), Valka (Colin Farrell), Smith (Ed Harris), Khabarov (Mark Strong), Zoran (Dragos Bucur), dan Voss (Gustaf SkarsgÄrd) adalah enam orang dengan tekad baja itu. Dengan tekad bulat, mereka melarikan diri dari Gulag. Berhasil lolos saja tak cukup karena kejamnya alam masih menghadang di hadapan mereka.

Mereka masih harus menempuh jarak empat ribu mil, melewati lima negara untuk bisa menghirup udara bebas. Di tengah perjalanan ini mereka bertemu seorang gadis bernama Irena (Saoirse Ronan) yang kemudian menyertai perjalanan mereka menuju India. Mampukah mereka semua bertahan dari ganasnya alam?

Nah bagi Movie Addict  yang belom sempet dan maw download THE WAY BACK dapat di download di sini nih....

Kualitas : BRRip 720p|mkv-600MB
Download THE WAY BACK:

Download Subtitle English :

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...