Tuesday, May 31, 2011

BLOW


George Jung (Johnny Deep) adalah seorang drug dealer besar California beberapa dekade. Ia bagian dari jejaring perdagangan heroin terbesar milik Pablo Escobar (Cliff Curtis)–mogul narkoba Kolombia. Sebelum menjadi pemain heroin, George mengawali bisnisnya dengan menjadi pengedar ganja kelas pantai. Tanpa uang dan bekal yang cukup, bersama Tuna (Ethan Suplee) karibnya.
Pantai west coast California era 70-an adalah era para stoner. Pramugari-pramugari cantik berjemur, menghisap ganja, bercita sangat bebasnya seperti menghirup udara.Dan George berada di tempat yang tepat. Ide berbisnis weed awalnya datang dari tuna. Ia membawa segepok daun yang bukan ganja ke hadapan George dan pacarnya Barbara (Franka Potente). “Kita bisa menjual ini,” kata TUna. George dan Barbara tertawa.
Hasilnya, Barbara malah mengenalkan duo ini pada Derek Foreal (Paul Reubens), seorang gay-ish pengusaha salon dan restoran di west coast. Derek adalah distributor ganja di daerah itu. Lewat negoisasi yang tidak ribet, si banci ini akhirnya memberikan satu plastik besar weed pada George. Dan bisnispun dimulai.
Lancar jaya. Dagangan habis, permintaan meningkat. Makin laris ketika Dulli teman George dan Tuna datang. Dulli bilang, di wilayah Boston ganja barang langka. Bisa laku keras, karena di sana wilayah kampus. Peluang bisnis! Tapi, Derek tidak memiliki sumber untuk memenuhi demand tersebut. Berangkatlah mereka ke Mexico. Dengan bahasa tarzan yang konyol, George akhirnya bertemu dengan petani weed.
George kini memiliki sumber ganja sendiri. Ia mengirim ganja lewat jalur airport, dimana Barbara tidak terdeteksi. Setiap hari,dua koper yang dibawanya selalu tandas diperdagangkan oleh Dulli.”We need more,” kata Dulli setiap kali Barbara mendarat.

Nah bagi Movie Addict yang belum sempet nonton dan maw download BLOW dapat di download di sini nih...^^

Download BLOW:

Download SUbtitle (English):

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...