Friday, May 20, 2011

Quentin Tarantino Siap Bawa Lady GaGa ke Layar Lebar


Persahabatan antara sutradara Quentin Tarantino dan penyanyi Lady GaGa sepertinya akan semakin lengket saja. Kabarnya Tarantino menginginkan GaGa untuk masuk sebagai pemain dalam film arahannya.

Dilansir Aceshowbiz (12/5) rumor kerjasama kedua sahabat ini semakin terlihat ketika penembang lagu Alejandro ini hadir dalam acara Cannes Film Festival di Perancis. Sutradara berusia 48 tahun itu sepertinya akan membuka jalan bagi karir Gaga di Hollywood.

“Bukan rahasia lagi bahwa Tarantino menginginkan GaGa untuk memainkan sebuah peran dalam filmnya yang akan datang. Dan sekarang mereka berdua di Cannes, Tarantino bersemangat untuk memperkenalkan bintang-bintang yang pernah main di filmnya,” ungkap seorang sumber.

Dalam acara tersebut, Tarantino terlihat memperkenalkan GaGa kepada Angelina Jolie dan Brad Pitt. Sebelumnya Pitt pernah bekerjasama dengan Tarantino dalam Inglourious Basterds. Pasangan yang memiliki enam anak itu akhirnya diundang GaGa untuk melihat aksinya di Cannes

“Tarantino tahu Gaga adalah penggemar Pitt dan Jolie,” tambah sumber itu. “Ketika GaGa mendengar pasangan itu hadir di Cannes, dia menyebutkan akan senang sekali jika Pitt dan Jolie bisa datang dan menonton pertunjukannya. Tarantino pun mengajak keduanya untuk bergabung bersama mereka,” ujar sumber tersebut.

GaGa pertama kali berkenalan dengan Tarantino ketika GaGa meminjam sebuah mobil van yang digunakan oleh sang sutradara dalam film Kill Bill. Mobil van yang diberi nama 'Pussy Wagon' itu digunakan GaGa untuk syuting video klip lagunya yang berjudul Telephone.

Sampai saat ini belum jelas dalam film apa GaGa akan bermain. Namun proyek terdekat Tarantino adalah sebuah film bertema barat berjudul Django Unchained yang mungkin akan dibintangi oleh Will Smith.

Sumber : 21cineplex.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...