Tuesday, May 31, 2011

SWEENEY TODD: THE DEMON BARBER OF FLEET STREET


Benjamin Barker (Johnny Depp), seorang tukang pangkas rambut yang karena kesalahannya kemudian ditahan dan dijatuhi hukuman kerja paksa di Australia oleh Hakim Turpin (Alan Rickman).
Turpin sendiri begitu bernafsu untuk merebut istri Barker yang begitu cantik dan berbudi luhur, Lucy (Laura Michelle Kelly). Namun sayang Lucy seorang yang sangat setia pada suami, hingga akhirnya Turpin harus menciptakan 'rekayasa' demi merebut Lucy.
Sekembalinya menyelesaikan hukumannya selama 15 tahun, Barker pulang dengan menggunakan nama samaran Sweeney Todd. Barker kembali ke rumah tuanya di Fleet Street, namun sayang dia tak bisa berjumpa istrinya.

Melalui pemilik toko samping kiosnya Nellie Lovett (Helena Bonham Carter), diketahui bahwa setelah dirinya ditahan, Jaksa Turpin telah memperkosa istrinya, yang kemudian memilih bunuh diri dengan meminum racun.

Setelah mengetahui berita ini, muncul dendam Sweeney Todd bergelora dalam hatinya, hingga mengucapkan sumpah balas dendam, untuk merebut kembali anak perempuannya, Johanna yang digunakan sebagai sandera. Todd juga berjanji tidak akan membuka kios pangkas rambutnya sebelum berhasil membalas dendamnya yang bergelora itu.

Nah bagi Movie Addict yang belum sempet nonton dan maw download SWEENEY TODD: THE DEMON BARBER OF FLEET STREET  dapat di download di sini nih..^^

Download SWEENEY TODD: THE DEMON BARBER OF FLEET STREET :

Download Subtitle English:

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...