Thursday, May 27, 2010

Tekken : Balas Dendam Jin Kazama



Jika Movie addict mengaku gamer sejati tentunya movie addict akan kenal dengan game fightingTekken. Game terlaris sepanjang masa dan mempunyai fans yang mendunia ini sudah bisa Anda nikmati dalam versi film layar lebar. Tekken yang digarap oleh Dwight H. Little tersebut menceritakan tentang kehidupan di masa tahun 2039. Pada tahun tersebut perang dunia telah berakhir dan menghancurkan banyak peradaban.
Mishima Zaibatsu adalah sebuah korporasi yang menggantikan posisi pemerintah untuk menjalankan beberapa wilayah untuk mempertahankan massa. Mishima Zaibatsu mensponsori “The King of Iron Fist Tournament” alias Tekken, yang mengadakan pertarungan hingga menyisakan satu petarung saja.
Dalam Tekken versi layar lebar, Anda akan diajak untuk menelusuri kehidupan keras seorang Jin Kazama yang diperankan oleh Jon Foo yang mengikuti turnamen Tekken hanya untuk membalas dendam Ibunya. Ya, pasalnya orang yang bertanggung jawab atas kematian ibunya adalah orang yang paling kuat di Mishima Zaibatsu.
Cara agar dendamnya bisa terbalaskan hanya dengan memenangkan turnamen Tekken tersebut. Namun selama ia berjuang untuk menang dalam pertarungannya, sedikit demi sedikit masa lalu yang ada di dalam jin terbuka. Akankah dendam ibunya terbalaskan?
Untuk memanjakan mata para penontonnya, sang sutradara Dwight H. Little akan memberikan tontonan menegangkan dengan aksi para petarung yang saling menunjukkan kekuatannya dan hampir semua  jenis martial art juga turut digambarkan. Apalagi jika berbicara kostum, Anda tidak perlu meragukannya lagi karena semua kostum yang dipakai para masing-masing karakter di game akan sama dengan versi layar lebarnya. Hmm, kebayang kan penampilan mereka dalam sosok manusia asli? Tunggu saja ya tanggal tayangnya.


Sumber : 21cineplex.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...