Thursday, May 27, 2010

Kung Fu Panda: The Kaboom of Doom : Turut Dibintangi Van Damme



Setelah beberapa waktu lalu nama Gary Oldman dikabarkan menyumbangkan suaranya dalam filmKung Fu Panda: The Kaboom of Doom, kini beberapa nama kembali didaulat untuk memberikan suaranya. Dreamworks Animation telah mengumumkan bahwa aktor kawakan Jean Claude Van Damme, Michelle Yeoh, dan Victor Garber akan turut menyumbangkan suaranya untuk beberapa karakter dalam film animasi tersebut.
Van Damme yang dikenal sebagai aktor film-filmaction seni bela diri akan berperan sebagai Master Croc. Michelle Yeoh yang pernah menjadi gadis Bond pada tahun 1997 dalam Tomorrow Never Dies akan mengisi karakter sebagai seorang peramal yang merupakan seekor kambing. Sedangkan Garber yang dikenal sebagai bintang serial TV Alias akan berperan sebagai Master Thundering Rhino.
Sementara para pengisi suara dalam film pertamanya seperti Angelina Jolie, Jack Black, Dustin Hoffman, Jackie Chan, Seth Rogen, Lucy Liu, David Cross, dan James Hong, masih akan turut membintangi film sekuel tersebut.
Dalam berita yang disadur aceshowbiz ini, Kung Fu Panda: The Kaboom of Doommasih menceritakan kisah Po, si penggemar kungfu terbesar di dunia. Po melanjutkan perjalannnya sebagai salah satu orang yang terpilih menurut ramalan kuno sambil menguasai beladiri kung fu.
Rencananya sang sutradara, Jennifer Yuh Nelson, akan membuat Kung Fu Panda: The Kaboom of Doom dalam versi 3D dan akan merilisnya pada Mei 2011.

Sumber : 21cineplex.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...