Tuesday, May 24, 2011

The Dark Knight Rises Tambah List Pemain


Christopher Nolan kembali menambahkan list pemain untuk film terbarunya The Dark Knight Rises. DikutipComing Soon (23/5) mereka adalah Brett Cullen dan Chris Ellis.
Cullen merupakan aktor yang terkenal setelah penampilannya diApollo 13 dan filmGhost Rider, dimana dirinya berperan sebagai Barton Blaze, ayah dari Nicolas Cage yang berperan sebagai Johnny Blaze.
Sementara itu, Ellis juga merupakan aktor yang ikut ambil bagian pada film Apollo 13. Aktor kelahiran 55 tahun lalu ini juga pernah membintangi film Transformers,Armageddon, dan Catch Me If You Can
The Dark Knight Rises yang saat ini sedang dalam proses syuting akan menampilkan kembali Christian Bale, Michael Caine,Gary Oldman, Morgan Freeman, dan Nestor Carbonell. 
Selain mereka, nama-nama seperti Tom Hardy, Anne Hathaway, JosephGordon-Levitt, Marion Cotillard, Juno Temple, Josh Pence, Sunjata Daniel, Modine Matius, Tom Conti, Raja Joey, Aboutboul Alon, Burn Gorman, dan Klattenhoff Diego juga akan turut menghiasi film yang rencananya akan rilis pada Juli 2012 ini

Sumber : 21cineplex.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...