Tuesday, May 24, 2011

Eminem Siap untuk Berakting Kembali


Kesuksesannya dalam membintangi film 8 Mile pada tahun 2002 kini mulai mengakibatkan rasa rindu Eminem untuk kembali berakting. Baru-baru ini dikabarkan bahwa, rapper tersebut berencana untuk kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam waktu dekat. 
Seperti diketahui, akting perdana Eminem dalam 8 Mile cukup membuat semua orang kagum. Bahkan setelah itu dirinya kadang-kadang juga mulai muncul sebagai cameo di berbagai film, seperti di Funny People bersama Adam Sandler dan serial TV Entourage.
Jelas ini harus menjadi sesuatu yang saya rasakan dengan obat bius yang cukup untuk mengatakan, ‘Oke, biarkan saya meletakkan mic sejenak dan bermain film ini,” ujar Eminem kepada MTV News yang dikutip Digital Spy (22/5).
 
Selain itu Eminem juga menambahkan bahwa ia membutuhkan satu menit untuk membiasakan diri ketika dirinya berakting di dalam sebuah film dibandingkan jika ia harus bernyanyi dalam sebuah video klip.
 
Eminem merupakan rapper kelahiran 17 Oktober 1972 yang mempunyai nama asli Marshall Bruce Mathers III. Ia merupakan produser sekaligus aktor yang mendapatkan popularitas pada tahun 1999 setelah berhasil merilis debut albumnya, The Slim Shady LP yang meraih Grammy Award untuk Best Rap Album.

Sumber : 21cineplex.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...