Tuesday, May 24, 2011

MGM Pictures dan Vin Diesel Garap The Machine


Vin Diesel kembali akan menjadi produser sekaligus menjadi bintang utama dalam film The Machine. Sebelumnya aktor 43 tahun itu pernah melakukan hal yang sama lewat film A Man Apart (2003), The Chronicles of Riddick (2004), Fast & Furious (2009) dan yang paling terbaru adalah Fast Five.

Bersama MGM Pictures, Diesel akan memproduksi The Machine di bawah bendera perusahaan miliknya One Race Productions. Sampai saat ini belum ada nama yang ditunjuk untuk duduk di kursi sutradara. Namun pihak MGM berjanji paling telat bulan September 2011 film yang nantinya bergenre action komedi ini akan segera memulai pengambilan gambar.



The Machine mengisahkan seorang manusia mesin yang dibuat oleh Pentagon untuk dijadikan senjata canggih di dunia. Setelah proyek ini dihentikan karena alasan yang tidak jelas, sang mesin akhirnya ditemukan oleh anak kecil yang akhirnya menjadi temannya. Ketika pemerintah sadar bahwa mahluk ciptaannya itu hidup kembali, The Machine berusaha melindungi keluarga barunya yang telah menolongnya.

The Machine adalah proyek yang dihasilkan oleh Thomas Lennon dan Robert Ben Garant. Keduanya sebelumnya sukses sebagai penulis dalam film Night at the Museum (2006), dan pernah bekerja bersama Diesel dalam film The Pacifier (2005)

Kesuksesan Fast Five di tangga box office Amerika membuat Diesel dan perusahaan miliknya menjadi sorotan. Film kelima dari seri The Fast and the Furious ini sukses mengumpulkan 458 juta dollar AS diseluruh dunia. Dan angka ini masih akan terus bertambah mengingat film arahan Justin Lin masih di putar di bioskop-bioskop di Amerika Serikat dan negara-negara lainnya.

Sumber : 21cineplex.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...